Sukses

Entertainment

Charlie Puth dan Sabrina Carpenter Jadi Couple di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth sukses memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi karyanya dengan cara menarik. Melanjutkan produktivitasnya, penyanyi, penulis lagu dan produser berbakat ini merilis versi baru dari "That's Not How This Works (feat. Dan + Shay & Sabrina Carpenter) Sabrina Version melalui Atlantic Records.

Lagu versi Sabrina tersebut menjadi lanjutan dari perilisan lagu resmi yang menampilkan tiga kali pemenang GRAMMY Award dan duo multi-platinum, Dan + Shay pada akhir bulan lalu. Warna berbeda tersaji di versi kali ini.

Seperti lagu aslinya, versi Sabrina dibuka dengan vokal solo Charlie Puth diiringi pianonya saat ia menggambarkan bolak-balik hubungan yang berakhir. Penambahan Sabrina Carpenter menawarkan perspektif seorang pasangan sembari menggabungkan vokal dan harmoninya yang lembut tapi kuat.

 

Jadi Pasangan

Perilisan single ini disertai dengan official video dan film pendek. Phillip R. Lopez bertindak sebagai sutradara, dengan Sabrina Carpenter yang berperan menjadi kekasih Charlie Puth. Melalui serangkaian cuplikan kilas balik, kita melihat pasangan muda ini menavigasi pasang surut hubungan yang tidak sehat.

Pada Mei, Charlie Puth akan menunagkan album studio ketiganya CHARLIE, bersama dengan hits terbesarnya dalam konser mendatang untuk 'THE CHARLIE LIVE EXPERIENCE TOUR' dimulai di Meksiko. Diproduksi oleh Live Nation, tur akan menampilkan 32 tanggal di seluruh Amerika Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading