Sukses

Entertainment

Potret Keseruan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mudik ke Jember, Intip Isi Koper Ameena

Fimela.com, Jakarta Lebaran tinggal menghitung hari, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena akan merayakannya di kampung halaman Anang Hermansyah di Jember. Pada Selasa (18/4/2023) dini hari, Atta, Aurel dan Ameena pun berangkat ke Jember, menyusul keluarga Hermansyah dan Thariq Halilintar yang sudah lebih dulu sampai.

Lewat unggahan video di YouTube, Atta dan Aurel menunjukkan persiapan mudik mereka. Pisah dari rombongan, Atta dan Aurel memilih mudik dengan baik pesawat dengan pertimbangan kenyamanan Ameena, di mana Anang, Ashanty bersama keluarga dan karyawannya memilih jalur darat dengan naik bus.

Ingin tahu keseruan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena mempersiapkan mudik mereka? Berikut ini adalah deretan potretnya.

 

Ameena sangat bersemangat mengetahui dirinya hendak mudik ke Jember. Dalam video yang diunggah, Ameena nampak begitu ceria melihat sang ibu yang tengah menyiapkan barang bawaannya.

Aurel pun menunjukkan isi koper Ameena. Untuk perjalanan mudik lebaran kali ini, Aurel membawakan dua buah sepatu untuk dipakai Ameena.

Aurel menyebut dirinya membawakan banyak baju untuk Ameena, yang sehari bisa lima kali ganti baju karena kotor.

Hal yang sama juga dilakukan Atta di mana ia menyiapkan baju yang akan ia kenakan saat merayakan lebaran di Jember.

Saat tiba di bandara pada dini hari, Ameena nampak bersemangat dalam pelukan sang ayah.

Lebaran kali ini tentunya akan menjadi kisah seru yang berbeda untuk keluarga Atta karena, di mana ia berkembul dengan keluarga besar Anang Hermansyah. Tak ketinggalan, Thariq juga ikut keseruan momen lebaran ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading