Sukses

Entertainment

Ada Sejumlah Kesepakatan di Balik Perceraian Shandy Aulia - David Herbowo, Salah Satunya Soal Anak

Fimela.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, David Herbowo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diketahui selanjutnya, berbarengan dengan masuknya gugatan cerai, ada sejumlah kesepakatan yang sudah disetujui oleh Shandy Aulia dan David Herbowo sebagai salah satu lampiran yang disertakan dalam berkas gugatan cerai.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Shandy Aulia, Shandy Arifin saat menggelar konferensi pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini. Di situ, ia menegaskan jika kliennya dan David Herbowo selaku tergugat sudah sama-sama sepakat untuk menjalani proses perceraian secara baik-baik.

"Isi kesepakatan itu adalah sepakat bercerai baik-baik dan hak asuh anak. Juga tidak ada soal harta bersama," kata Shandy Arifin.

Utamakan Anak

Lebih lanjut, Shandy Arifin kemudian menggarisbawahi kesepakatan kliennya dengan pihak tergugat yang mengedepankan soal nasib anak mereka, Claire pasca bercerai. Ia menyebut meski kliennya menginginkan hak asuh anak, namun Shandy Aulia tak akan menutup akses David Herbowo untuk ikut serta dalam tumbuh kembang anak mereka.

"Mbak Shandy memang mau hak asuh anak, cuma memang dia sepakat mengasuh secara bersama-sama dengan David," bebernya.

Mengatur Waktu

Sebagai bentuk realisasi, Shandy Arifin mengatakan jika Shandy Aulia dan David Herbowo sudah lebih dulu mengatur waktu untuk mereka bertemu dengan anak. Hal itu dilakukan guna memberikan hak untuk masing-masing pihak menuangkan kasih sayang pada anak mereka.

"Jadi mereka sudah mengatur hari hari ketemu anak. Kapan sama bapaknya dan kapan sama ibunya, jadi mereka mau adil dalam mengasuhnya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading