Sukses

Entertainment

Carlo Saba Meninggal Dunia, Personil Kahitna dan Sederet Penyanyi Ungkap Duka

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Salah satu vokalis Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023). Kabar duka ini dibenarkan oleh rekan sesama penyanyi yaitu Joshua Matulessy di akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Joshua Matulessy hanya memberikan pernyataan singkat mengenai meninggalnya sang penyanyi. Ia juga membubuhi unggahannya dengan emotikon hati yang retak, sebagai tanda patah hati atau kehilangan.

"RIP Carlo Saba. Till i see u again kaka bung," tulis Joshua Matulessy di akun Twitter miliknya.

Menangis

Tak hanya Joshua Matulessy, namun rekan satu band Kahitna, Hedi Yunus juga mengungkap kesedihan yang sama. Dalam unggahannya, Hedi Yunus memperlihatkan foto bersama rekan sesama vokalis di Kahitna tersebut.

Ia seakan memanggil nama Carlo Saba dengan sedih. "LOOOOOOO," tulis Hedi dibarengi emotikon menangis.

Selain Hedi Yunus, kabar duka ini juga dikonfirmasi langsung oleh Yovie Widianto. Kepada rekan-rekan media, ia membenarkan kalau sahabatnya itu sudah berpulang.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Sahabatku Carlo Saba berpulang. Kami sekarang berkumpul menuju rumah duka. Mohon dimaafkan segala kesalahan, dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin," kata Yovie saat dihubungi.

Doa Armand Maulana

Sementara itu, Armand Maulana juga turut berduka dan ikut merasa kehilangan sosok Carlo Saba. Lewat postingan terbaru di Instagramnya, Armand mengunggah rasa dukanya.

"Turut berduka cita untuk keluarga besar @carlo_saba dan @kahitna atas berpulangnya saudaraku tercinta @carlo_saba. Semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan, amin," tutur Armand Maulana.

Sekilas Carlo Saba

Carlo Saba merupakan penyanyi Indonesia keturunan Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia dikenal sebagai salah satu vocalis dari grup musik Indonesia, Kahitna, bersama Hedi Yunus dan Mario Ginanjar.

Carlo Saba lahir pada 5 Januari 1969. Carlo meninggal dunia di usia 54 tahun. Sampai sekarang ini, belum ada informasi mengenai penyebab meninggalnya sang penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading