Sukses

Entertainment

Foto dengan Umi Pipik, Cut Syifa Disebut Cocok jadi Calon Jodoh Abidzar

Fimela.com, Jakarta Abidzar Al-Ghifari menuai pro kontra karena penampilannya yang agak berbeda dari ekspektasi netizen. Tak cukup membahas soal penampilan, banyak juga yang menjodohkan Abidzar dengan sosok jodoh agamis.

Sosok tersebut adalah artis dan pemain sinetron kenamaan, Cut Syifa. Bagi netizen Syifa dikenal sebagai pribadi yang kalem, cantik dan figur istri idaman.

Belakangan Cut Syifa kerap disanding dengan putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut. Hal itu terjadi setelah Syifa menunjukkan kedekatan dengan Umi Pipik, ibunda Abidzar.

Bertemu di Acara

Pertemuan Umi Pipik dengan Cut Syifa terjadi di sebuah acara buka bersama. Banyak artis senior yang datang ke acara tersebut, dan Cut Syifa hadir sebagai salah satu perwakilan artis muda.

Umi Pipik yang kini tampil syar'i dengan menutup hampir seluruh tubuhnya berpose dengan Cut Syifa dan Viona istri Eko Patrio. Syifa memberikan senyum manisnya di depan kamera.

 

Tuai Pujian

Beberapa netizen semangat memberitahu dan menjelaskan sosok Cut Syifa kepadanya. Ada juga yang menyebut Syifa cocok jadi mantu Umi Pipik.

"Umi @_ummi_pipik_ eeehh Ada si cantik shalihah @cutsyifaa ❤️," ujar salah satu netizen. "Eh ada cut syifa si cantik manis, cocok sama abi um," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading