Sukses

Entertainment

Sempat Takut Menikah Hingga Putus dengan Alca Octaviani, Bintang Emon: Seram Banget

Fimela.com, Jakarta Bintang Emon sempat memiliki ketakutan yang besar dengan pernikahan, hingga membuatnya sempat putus dengan Alca. Saking takutnya dengan pernikahan, Bintang bahkan kerap memimpikannya.

Bukan tanpa alasan, ketakutan Bintang akan pernikahan ternyata karena ia menanyakan hal tidak menyenangkan dalam rumah tangga kepada orang lain bahkan membuat daftarnya.

"Mimpi buruk itu 4 kali, 5 kali mah ada. Nggak berani gue nikah, seram banget. Jadi semua kemungkinan jelek di pernikahan kayaknya udah gue list, udah gue tanya ke orang-orang malahan. Enggak berani gue," tutur Bintang Emon dikutip dari tayangan YouTube Vindes, Jumat (21/4/2023).

Tak Bisa Janjikan Pernikan

Dalam kesempatan itu, Bintang juga bercerita bahwa hubungannya dengan Alca sempat berakhir karena ia tak bisa menjanjikan pernikahan. "Takutnya kalau bareng sama gue lama nikahnya. Ya Sudah, pisah, terus balik lagi nikah sama orang ini," ucapnya.

Menikah karena Alca

Soal keputusannya menikah, Bintang menyebut dirinya yakin melangkah karena sosok Alca. "Di kasus gue kayaknya gara-gara orangnya (bikin yakin). Karena gue tuh segitu takutnya soal nikah sampai mimpi buruk. Tidur nih, tengah malam kebangun gara-gara gue mimpi ijab kabul, keingetan, gue takut," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading