Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Unggah Foto Tangan Diinfus, Didiagnosa Autoimun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Isyana Sarasvati baru-baru ini  mengunggah foto terbarunya yang membuat para fans menjadi panik. Dalam foto yang diunggahnya, Isyana terlihat sedang terbaring di kasur rumah dakit dengan tangan yang diinfus. 

Ini bukan kali pertamanya Isyana Sarasvati mengunggah foto terkait kesehatannya. Sebelumnya dia juga sempat melakukan hal yang sama, hingga banyak netizen yang penasaran dengan kondisinya. 

"Story time! Mungkin banyak yang bertanya-tanya aku kenapa kayak bolak balik RS mulu beberapa wakti belakangan," tulis Isyana Sarasvati dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (20/4/2023). 

Didiagnosis Auto Imun

Selanjutnya, Isyana menjelaskan penyakit yang sedang dideritanya. Beruntung, saat sakit pihak medis selalu membantunya

"Intinya akhir taun lalu aku terdiagnosis autoimun, salah satunya SLE. Nah sekarang Iagi flare. Begitu. Hehe," tulis Isyana Sarasvati. 

"Sudah ditangani dengan sangat baik disini, feeling so so much better nowww. Semangaat! Yang belum paham autoimun SLE apa boleh cek di internet aja yes,"  tulis Isyana lagi.

Belajar dari pengalaman, Isyana Sarasvati berpesan agar setiap oranv

Gbisa menjaga kesehatan tubuhnya. 

“TAPI SATU SIH DARI AKU. SEHAT ITU MUAA MUAA MUAAHAAAL GUYS! Please sayang sayang badan kalian. Kalau emang sudah kecapean jangan diforsir, istirahat sejenak. Tidak apa-apa. Semangat buat kita semua, terima kasih doa-doa baiknya!" Tutupnya. 

 

Banjir Doa

Unggahan tersebut lantas dikomentari banyak orang, dari rekan sesama selebriti hingga netizen. Mereka juga mendoakan kesembuhan Isyana Sarasvati. 

"Gws inyonk," tulis Rossa. "Eh di sini mba Minul. Semangat, cepat sembuh cantik," kata Inul Daratista. "Ka Isyan, cepat sembuh ya," tulis netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading