Sukses

Entertainment

Vino G Bastian Tidak Berikan Hadiah untuk Anak yang Berpuasa Ramadan, ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tua telah menyiapkan hadiah untuk putra putrinya yang telah berhasil berpuasa selama bulan Ramadan. Namun aksi itu justru tidak dilakukan Vino G Bastian. Bukan tanpa alasan, Vino mengaku tak melakukannya karena ibadah bukan sebuah kewajiban melainkan kebutuhan manusia. 

"Saya nggak pernah menyiapkan hadiah untuk anak yang dalam hal ibadah si karena menurut saya ibadah bukan kewajiban tapi kebutuhan kita. Jadi kita butuh ibadah, bukan yang harus menjalankan ibadah," kaya Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

"Menurut saya metode saya tidak memberikan hadiah untuk ibadah. Ketika anak saya berhasil melaksanakan ibadah, sahur, puasa, itu adalah hadiah dari Allah," tambah Vino G Bastian.

Tak Pulang Kampung

Sementara itu, Vino G Bastian mengatakan jika momen lebaran kali ini dia akan pergi ke rumah kakak paling tertuanya. Pasalnya kedua orang tuanya telah tiada. 

"Lebaran tetap di rumah, kalau dulu ke rumah orang tua, kalau sekarang sudah nggak karena sudah nggak ada. Jadi lebaran di rumah kakak paling tua, biasanya halal bi halal, silaturahmi lah," paparnya.

Merindukan Masakan Ibu

Bicara lebaran, Vino mengaku sangat merindukan masakan sang ibu. Seperti diketahui, di Indonesia memiliki tradisi memasak makanan ketupan, sayur opor, dll saat di hari Raya Idul Fitri.

"Dulu tuh karena almarhumah ibu jago masak, rendang, opor, kambing selalu ada. Kalau sekarang momen yang dikangenin itu, gak ada menu andalan lagi," ujarnya. 

"Jadi beruntung lah buat yang masih ada ibunya masakan masih enak, dinikmati. Biasanya kalau sekarang menu disamain tapi rasa beda cuma untuk memorable aja," tutup Vino G Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading