Sukses

Entertainment

Kimberly Unggah Foto Berhijab, Dipuji Bak Bidadari

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder baru saja mengunggah foto barunya di akun instagram. Beda dari yang sebelumnya, kali ini perempuan kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 itu tampil tertutup dengan memakai dress lengkap bersama hijab. 

Kimberly tampil memesona dengan balutan dress dengan corak dan motif dominasi warna ungu dan biru. Ia juga mengenakan hijab dengan motif senada. Kimberly lantas menambahkan sebuah brooch untuk melengkapi penampilannya kali ini.

Terdapat dua foto yang diunggah istri Edward Akbar itu. Kimberly Ryder terlihat sangat profesional menunjukkan skill berpose ala model di depan kamera. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Kimberly Ryder merasa jika momen Ramadan berlalu begitu sangat cepat. Dalam keterangannya, dia bertanya kapan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Udah mau Lebaran nih guys. Cepa banget ya nggak kerasa. Insya Allah bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan ya. Aamiin YRA. Btw Lebaran besok apa lusa hayooo?" Katanya. 

Disebut Cantik Bak Bidadari

Foto tersebut lantas dikomentari netizen. Mereka memberikoan komentar positif dan beranggapan kecantikan ibu satu anak ini seperti bidadari. 

"Masya Allah orang cantik pakai apa aja tambah cantik," tulis netizen. "Ini mah bidadari turun dari langit," ucap netizen lainnya. "Masya Allah bidadari turun. Pantes banget pakai kerudung. Aku jadi pangling lihatnya," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading