Sukses

Entertainment

Intip Gaya Keren Ariel NOAH Mudik Lebaran Naik Motor Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Mudik Lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu sebagian besar masyarakat Indonesia. Satu dari jutaan pemudik di Idulfitri tahun ini adalah Ariel NOAH.

Vokalis karismatik tersebut punya cara tersendiri untuk pulang ke kampung halaman. Ia rupanya menaiki sepeda motor untuk mudik tahun ini.

Seperti yang diketahui, Ariel NOAH memang punya hobi motor sejak lama. Ia sudah terbiasa bepergian jauh untuk sekadar touring maupun pulang ke kampung halaman seperti sekarang.

Naik Motor Unik

Ariel tampak sendirian saat mengunggah momen mudik dengan motor kesayangan. "Selamat buka puasa …. Ai mudik duluannn," tulis Ariel di caption postingan Instagramnya (20/4/2023).

Sang vokalis NOAH mudik ditemani motor yang cukup kecil dan unik. Namun jika dicek harganya secara online mencapai 70 juta lebih. Motor ini jadi salah satu teman traveling Ariel di berbagai kesempatan, bahkan kerap ia gunakan sehari-hari.

Banjir Ucapan

Melihat Ariel yang sedang mudik naik motor, para selebriti Tanah Air ikut meninggalkan komentar. Beberapa dari mereka juga ingin ikut mudik bareng Ariel ke Bandung.

"Selamat sampe tujuan bos kayu .. selamat lebaranan @arielnoah .." tulis Andre Taulany. "Lewat Purwakarta? Yuk ah bareng pakai Supercub @arielnoah," sahut Adib Hidayat.

Para netter juga tak mau ketinggalan ingin berkomentar. "Hati hati sayang, sampai ketemu di rumah," kata salah satu akun yang sukses menyita perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading