Sukses

Entertainment

Sederet Anak Artis Terjun Jadi Jurnalis, Cantik di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya, anak seorang artis terjun mengikut jejak orang tuanya menekuni karier di industri hiburan. Beberapa nama anak artis atau entertainer ini justru memilih jalur yang berbeda.

Tercatat, ada beberapa nama anak artis yang memilih dunia jurnalistik sebagai jalan hidupnya. Mereka pun terlihat cantik di depan kamera, ketika menjadi pembawa berita di beberapa stasiun televisi ternama di Indonesia.

Lalu, siapa saja anak artis atau entertainer yang tak mengikut jalan orang tua mereka dan memilih jalur sebagai jurnalis? Berikut beberapa diantaranya.

Senandung Nacita

Senandung Nacita sudah dikenal luas sebagai seorang news anchor cantik yang banyak diidolakam. Sebagaimana diketahui, Senandung Nacita merupakan anak dari artis senior, Deddy Mizwar.

Randu Dahlia

Randu Dahlia merupakan anak perempuan dari artis sekaligus seniman Sujiwo Tejo. Pemilik nama Rembulan Randu Dahlia itu menggeluti bidang jurnalistik dan merupakan seorang jurnalis di salah satu stasiun televisi yang kerap meliput keseharian Presiden Jokowi di istana.

Nadia Soekarno

Nadia Soekarno merupakan putri dari artis senior Soraya Haque. Meski memiliki modal sebagai anak artis, namun Nadia Soekarno justru terjun di dunia jurnalistik sebagai pembawa berita di salah satu stasiun televisi swasta.

Isabella Fawzi

Isabella Fawzi yang terjun di dunia jurnalistik sebagai pembawa berita sejak 2008 lalu. Tak hanya dikenal sebagai news anchor, perempuan berusia 31 tahun ini juga dikenal sebagai presenter dan jago akting. Maklum, ia adalah anak dari Marissa Haque, sosok artis senior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading