Sukses

Entertainment

Akui tak Mudah Jadi Single Parent, Tamara Bleszynski Kuat karena Anak

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski sudah jarang wara-wiri di televisi. Ia pun selama ini membuka sebuah resto di Bali. Belakangan, Tamara dihadapkan dengan kasus warisan sampai membawanya ke pengadilan.

Sebagai perempuan, Tamara terbilang sangat kuat ketika menghadapi segala permasalahan yang menghimpitnya. Dan ternyata, Tamara memiliki alasan mengapa dirinya sangat kuat dalam menghadapi masalah dalam hidupnya.

"Apa yang membuat Aku Kuat? Tanya teman2 terus di DM. Kedua Anakku, aku bersyukur dikaruniai Dua Jagoan yg sayang sama mamanya," kata Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Single Parent

Tamara Bleszynski melanjutkan bahwa sebagai single parent merupakan hal yang tak mudah baginya. Karena single parent akan memiliki tanggung jawab sebagai seorang ibu sekaligus ayah.

"Tidak mudah memang menjadi single parent dan juga tulang punggung keluarga, tapi aku akan tetap Bekerja dan Berusaha," tutur Tamara.

"Siang dan malam aku berDoa agar masalah dgn Pihak yg terus menerus menahan Pembagian Warisan dan/dengan Memberikan Bunga terus menerus atas Hutang2 yg Absurd/Tidak masuk Akal ini..SELESAI," sambungnya.

Tak Terbebani

Tamara berharap jika nantinya, anak-anaknya tak melalui jalan hidup seperti dirinya. Ia ingin anak-anaknya kelak merdeka dari kasus warisan keluarga. Karenanya, Tamara ingin menyelesaikan masalah warisan dengan kakaknya.

"Aku ingin bila tiba waktuku mengahadap kepadaNYA..anak2ku sudah tidak dibebani oleh orang2 yang serakah ini. Anak2ku berhak utk Merdeka," imbuhnya.

"Ya Allah limpahkanlah Berkah kepadaku dan anak-anakku, janganlah Engkau timpakan mara bahaya kepada mereka, limpahkanlah kepada mereka taufik untuk taat kepada-Mu dan karuniakanlah kepadaku rezeki berupa bakti mereka," papar Tamara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading