Sukses

Entertainment

Dari Wangi Tubuh, Anak Sandra Dewi Kenali Ayahnya Meski Mata Ditutup

Fimela.com, Jakarta Raphael Moeis, anak Sandra Dewi begitu mengenali ayahnya, Harvey Moeis. Hal itu terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah Sandra Dewi di laman media sosial miliknya.

Pada video tersebut, tampak Raphael Moeis yang mengikuti games mengenali ayahnya. Degan mata tertutup, Raphael mencoba mengenali satu persatu pria dewasa yang ada di hadapannya. Raphael mengenali dengan memegang tangan beberapa pria.

Bergantian, Raphael memegang tangan dan melewati barisan pria dewasa di depannya. Sampai akhirnya ia menemukan sosok ayahnya setelah memegang tangan dan juga meyakinkan dengan menyentuh wajah sang ayah.

Karena Wangi

Dalam keterangan video yang diunggah oleh Sandra Dewi, Raphael Moeis akhirnya mengenali sosok ayahnya karena wangi tubuh dari Harvey Moeis. Ia pun segera melepas penutup mata dan segera memeluk ayahnya.

"Mengharukan seperti drama Korea 😌(Kata Rafa, Rafa cium wanginya papa 🤣)," kata Sandra Dewi di laman Instagramnya, sandradewi88, baru-baru ini.

Pujian Netizen

Sementara itu banyak netizen yang mengatakan bahwa Raphael yang mengenali ayahnya dikarenakan Harvey Moeis yang selalu bisa hadir untuk anaknya. Sehingga, hubungan antara keduanya pun jadi dekat.

"MasyaAlloh... Loving dad nya terbukti, lah anaknya lgs ngenalin, walo awalnya ragu, tp sama yg lain sekali sentuh lgs no," ujar akun lelia.nuraini.

"Kontak batin anak dn ayahnya membuktikan kedekatan'nya dia tahu aroma wangi parfum ayahnya mantap anak pinter," sambung akun estinmongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading