Sukses

Entertainment

Lihat Kompaknya Foto Lebaran Artis Bareng Anak Mulai dari Atta Halilintar Hingga Raffi Ahmad, Ada yang Pamer Amplop THR

Fimela.com, Jakarta Di media sosial para artis ramai membagikan momen Idulfitri bersama keluarganya. Tak hanya nenyampaikan ucapan selamat Idulfitri, mereka juga menujukkan penampilan yang kompak dengan busana indah.

Kebahagiaan pun begitu terasa dari foto-foto yang dibagikan para artis di mana selalu ada keseruan yang mereka ciptakan. Meski sama-sama menunjukkan momen keseruan Lebaran, tapi setiap foto menujukkan cerita berbeda.

Berikut ini adalah deretan potret serunya lebaran para artis bersama anak, mulai dari Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad. Ada yang sungkem hingga tunjukkan amplop THR yang didapat.

Tampil dengan busana bernuansa earth tone, Vino G. Bastian Marsha Timothy dan putrinya Jizzy Pearl Bastian kompak menunjukkan kebahagiaan di hari Lebaran.

Keseruan juga terlihat di potret Lebaran keluarga Ersa Mayori yang sudah terkenal kekompakannya.

Di hari Lebaran kali ini Raisa mengenakan busana yang sama dengan putrinya Zalina. Kebahagiaan mereka pun tergambar jelas dari potret yang dibagikan di media sosial.

Selalu seru, Putri Titian dan Junior Liem mengenakan baju senada dan kedua anak laki-lakinya tampil menggunakan baju muslim dengan model yang sama.

Kekompakan juga ditunjukkan keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan. Baby Izz tampil menggemaskan dengan busana yang sama dengan ayahnya.

Dalam balutan busana bernuansa putih dan biru, kebahagiaan terlihat jelas di wajah keluarga Dian Sastrowardoyo. Putranya, Shailendra terlihat memegang amplop THR yang didapat.

Keluarga Anang Hermansyah tampil kompak dengan busana bernuansa warna biru, sedangkan keluarga Atta Halilintar tampil dengan busana indah yang khas dengan warna hitam.

Tampil kompak dengan busana bernuansa biru, putih dan cokelat, Lebaran keluarga Raffi dan Nagita begitu seru saat mereka menujukkan momen sungkeman di mana Rayyanza berkeliling untuk meminta maaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading