Sukses

Entertainment

5 Tontonan Seru Dijamin Bikin Ngakak, Buat Temani Libur Lebaran

Fimela.com, Jakarta Menyaksikan bergaram tontonan seru bukan lah pilihan yang salah untuk menemani libur Lebaran kali ini. Ya, kegiatan ini bisa menjadi pilihan untuk menemani Anda beristirahat usai berkeliling untuk silaturahmi.

Di antara banyak genre yang bisa disaksikan, tontonan dengan cerita yang bisa membuat Anda terhibur dan tertawa rasanya jadi pilihan yang pas untuk membuat hati Anda lebih bahagia di momen Idulfitri ini.

Berikut ini ada lima judul serial dan film yang bisa jadi pilihan dan akan memberikan hiburan berkualitas untuk menemani liburan Lebaran tahun ini.

 

Klub Kecanduan Mantan

Klub Kecanduan Mantan yang tayang di Netflix mulai 20 April 2023 ini berkisah tentang perjuangan lima orang yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu dan mendirikan kelompok untuk menyemangati satu sama lain. Hadir dalam 10 episode, Klub Kecanduan mantan hadir dengan cerita yang seru, hangat, dan penuh gelak tawa.

Induk Gajah

Serial yang dibintangi oleh Marshanda, Mika Tambayong, Tika Panggabean dan Dimas Anggara ini bercerita tentang dinamika hubungan ibu dan anak. Dalam serial Induk Gajah, Marshanda yang berperan sebagai Ira, seorang perempuan yang dipaksa ibunya untuk mengubah penampilannya agar segera mendapatkan jodoh. Permintaan sang ibu (Tika Panggabean), yang dipanggil sebagai Induk Gajah ini, membuat Ira semakin tidak nyaman dengan ketidaksempurnaannya.

Divorce Attorney Shin

Terdorong oleh sebuah tragedi, seorang pianis yang beralih menjadi pengacara mengarungi dunia perceraian yang kompleks, termasuk berjuang demi kemenangan klien dengan segala cara. Selain akan dibuat terharu dengan berbagai kisah perceraian, penonton juga akan dibuat tertawa lebar dengan persahabatan sang tokoh utama yang begitu menggelitik.

 

Jinny's Kitchen

Jinny’s Kitchen merupakan program unscripted pertama di Prime Video yang menceritakan pengalaman Jung Yu Mi, Park Seo Jun, Choi Woo Shik, Lee Seo Jin, dan V BTS saat membuka dan menjalankan restoran street food Korea di Bacalar, Meksiko.

Dalam setiap episodenya, penonton akan disuguhkan keseruan mereka mengelola restoran, juga bagaimana mereka menghilangkan rasa lelah dengan cara yang menggelitik. Jangan lewatkan episode barunya yang tayang setiap hari Jumat hanya di Prime Video.

 

Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah yang kini bisa disaksikan di Netflix berkisah tentang keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) beserta anak-anaknya, Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa). Koh Afuk ingin mewariskan toko sembakonya pada Erwin ketika kesehatannya menurun, tapi Yohan sebagai anak sulung merasa dilangkahi sementara Erwin tengah menjalani karier yang cemerlang. 

Meneruskan cerita di film sebelumnya, Cek Toko Sebelah 2 berkisah tentang Erwin dan Natalie (Laura Basuki) yang berhadapan dengan berbagai tantangan baru setelah memutuskan untuk menikah. Di sisi lain, Koh Afuk mendesak agar Yohan (Dion Wiyoko) dan Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading