Sukses

Entertainment

Satu Keluarga Awet Muda, Ini 6 Potret Donna Harun Bersama Anaknya

Fimela.com, Jakarta Potret kebersamaan Donna Harun bersama anak, menantu, dan 4 cucunya ternyata mencuri perhatian publik. Kehangatan seakan terpancar dari foto yang ia unggah di Instagram.

Walaupun tanpa kehadiran suami, kehidupan Donna Harun tampak begitu bahagia bersama anak dan cucunya. Apalagi Donna sangat dekat dengan istri dari Ricky Harun, Herfiza Novianti.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Donna Harun bersama anak, menantu dan cucunya? Berikut Fimela.com merangkumkannya kuhsus untuk Anda.

Ricky Harun menikah dengan Herfiza Novianti pada 2013 silam. Donna Harun pun sangat dekat dengan menantunya.

Kini Herfiza sudah melahirkan empat oeang anak yang begitu menggemaskan. Kehadiran anak-anak dan cucunya seakan jadi penyejuk bagi hati Donna Harun.

Sudah tidak diragukan lagi kecantikan dari Donna Harun. Ketika foto bersama anak dan cucunya, satu keluarga tampak baby face semua.

Walaupun tidak ada sosok suami di sampingnya, akan tetapi kehidupan Donna Harus bersama anak dan cucunya tampak sangat harmonis.

Selain harmonis, hubungan Donna Harus bersama anak dan cucunya tampak begitu hangat. Berbagai momen kebersamaan sudah mereka lewati bersama. Tidak heran jika potret kebersamaan mereka menuai banyak pujian dari kolom komentar.

Momen makan bareng jadi momen bahagia bagi Donna Harus dan anak cucunya. Sebagai seorang nenek, Donna tentu tidak mamu melewatkan kesempatan untuk momong cucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading