Sukses

Entertainment

Sudah Cerai, 5 Seleb Termasuk Rachel Vennya Lebaran Bareng Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa selebriti yang telah bercerai namun tetap merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama mantan, diantaranya Rachel Vennya. Bukan tanpa alasan, mereka melakukan hal tersebut agar menyenangkan hati buah hati. 

Tak sekedar merayakan lebaran bersama, mereka juga memakai pakaian seragam. Mereka pun terlihat sangat bahagia kembali kumpul bareng. 

Selain Rachel Vennya, ada beberapa selebriti lainnya yang juga merayakan hari lebaran bersama mantan. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Rachel Vennya

Walaupun telah bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin kembali merayakan lebaran bersama meski telah bercera demi buah bati mereka. Kabar itu diketahui dari unggahan Rachel Vennya di akun instagram. Mereka terlihat kompak memakai pakaian berwarna putih gading. 

Olla Ramlan

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah bercerai. Meski begitu, mereka tetap merayakan Idul fitri bersama buah hati. Kabar tersebut diketahui dari unggahan instagram keduanya. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna biru

Marshanda

Marshanda merayakan hari lebaran bersama mantan suami, Ben Kasyafani dan anak mereka, Shiena Kasyafani dan istri baru Ben. Kabar itu diketahui dari unggahan Marshanda di instagram stories. Mereka terlihat kompak meski Ben sudah memiliki keluarga baru. 

Tyna Diwjayanti

Perceraian tak membuat hubungan Tyna Dwijayanti dan Kenang Mirdad berjarak jauh. Justru, mereka kompak merayakan hari lebaran bersama. Bahkan, Kenang sempat menjemput mantan istri dan kedua anaknya untuk merayakan lebaran di rumah keluarga Kenang. 

Sarita Abdul Mukti

Perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris sempat menghebohkan publik. Keretakan rumah tangga mereka dikabarkan karena adanya orang ketiga. Meski sempat berkonflik, kini hubungan mereka sangat dekat demi buah hati. 

Bahkan mereka kompak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama. Kabar itu diketahui dari unggahan instagram mereka semua. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading