Sukses

Entertainment

Hubungan Masih Terjalin Baik, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Rayakan Momen Lebaran Bersama

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2022 silam. Walaupun demikian, hubungan di antara keduanya masih berjalan baik.

Hal tersebut terlihat dalam postingan foto di akun Instagram pribadi Olla Ramlan. Dalam postingan tersebut, Olla tampak merayakan momen Hari Raya Lebaran bersama Aufar Hitapea.

Olla Ramlan dan Aufar terlihat kompak berpose dengan anak-anaknya. “Happy Eid Mubarak,” tulis Olla sebagai keterangan foto.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Olla Ramlan ini pun mendapatkan berbagai macam tanggapan dari netizen. Sebagian besar dari netizen berharap agar pasangan ini rujuk.

"Doa yg baik buat kalian semoga kedepannya ny sllu seperti ini," ujar seorang netizen. Masyaallah... senengnya liat keluarga ini utuh... ❤️ semoga ada jalan mereka bersatu lagi," sahut netizen lainnya.

Perceraian

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 6 Juni 2022. Dalam putusan tersebut, hak asuh anak jatuh kepada Olla.

Sedangkan Aufar tetap menafkahi dua anak dari hasil pernikahannya dengan Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading