Sukses

Entertainment

Alasan Krisdayanti Belum Bisa Bertemu dengan Aurel Hermansyah dan Azriel di Momen Lebaran

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti merayakan momen Hari Raya Lebaran Idul Fitri bersama Raul Lemos dan buah hatinya di Jakarta. Krisdayanti memang lebih memilih untuk menetap di Jakarta serta menemui Yuni Shara dan sang ibu.

Krisdayanti mengaku tetap bekerja saat momen Lebaran tiba lantaran ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan oleh perempuan cantik kelahiran 24 Maret 1975 ini.

"Saya berlebaran di Jakarta karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Saya harus kembali ke dapil (daerah pemilihan) dan tetap rapat walau kantor sedang tutup," kata Krisdayanti seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Fokus

Apa yang dikerjakan Krisdayanti merupakan bagian dari pekerjaannya di dunia politik. Ia juga tak bekerja sebagai penyanyi saat momen Lebaran.

"Saya nggak pindah pekerjaan, tapi menambah pekerjaan sebagai politisi," tutur Krisdayanti.

Belum Bisa Bertemu

Walaupun begitu, di sela-sela kesibukannya, Krisdayanti masih tetap berusaha untuk meluangkan waktunya bersama keluarga.

Namun sayangnya, dirinya belum bisa bertemu dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Lantaran anak-anaknya sedang mudik ke Jember, Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading