Sukses

Entertainment

Dapat Penghargaan AMI Awards Ello Rilis Video Musik Kita Sama Kita Manusia, Bawa Pesan Hangat untuk Saling Mengasihi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe merilis video musik dari single terbarunya berjudul Kita Sama Kita Manusia pada Sabtu (22/4/2024) lalu, yang mana lagunya sudah dirilis lebih awal pada momen Natal 2022.

Bercerita tentang lagunya, Kita Sama Kita Manusia dibuat Ello tahun 2020, di mana ia ingin memberikan semangat dan hiburan untuk orang-orang yang tengah menjalani masa sulit saat pandemi kala itu.

Hadir dengan genre rock, lewat lagu ini Ello juga ingin membawa pesan positif agar sebagai sesama manusia kita harus saling mengasihi. "Mencoba untuk membuat karya original gue yang temanya mengangkat kebersamaan dan mempunya pesan moral yang positif kayak gini," ucap Ello yang mengaku hanya membutuhkan waktu satu hari untuk menggarap lagu Kita Sama Kita Manusia.

 

 

Penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI)

Menghadirkan kaya dengan sepenuh hati, Ello menyebut tak menyangka karyanya bisa mendapatkan penghargaan AMI Awards. "Puji tuhan album ini dapat penghargaan AMI Awards, dan kita nggak bikin rilis promosi apa-apa, sama sekali nggak," katanya.

"Kita buat memang dari hati banget, dan ternyata diapresiasi oleh AMI dapat Best Rock Album, dan kenapa di keluarin music video-nya baru sekarang, karena sayang saja, sudah mendapatkan apresiasi 'Best Rock Album', kenapa ngak ada karya visualnya? Akhirnya lagu yang pertama dibuat karya visualnya adalah lagu ini yaitu 'Kita Sama Kita Manusia'," jelas Ello.

Pesan dan Harapan

Selain memberikan semangat dan menebar pesan untuk saling mengasihi, Ello juga ingin menyampaikan bahwa toleransi dan kuatnya negara ini bisa menjadi pengingat bahwa perbedaan itu bukan halangan kita mencintai sesama manusia.

Ello juga berharap lagu Kita Sama Kita Manusia bisa menjadi sebuah pengingat dan memberikan dampak positif, bukan hanya dalam pikiran tapi juga di hati pendengarnya agar merasa damai, dan bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading