Sukses

Entertainment

Boy William Tak Datang Saat Lebaran, Ayu Ting-Ting: Mau Ketupat Main Ke Sini

Fimela.com, Jakarta Lewat media sosial Ayu Ting Ting menunjukkan keseruan momen lebarannya bersama keluarga. Saat ditanya soal kehadiran Boy William, Ayu menyebut saat ini teman dekatnya itu tengah tak berada di Indonesia.

"Boy nggak ke sini, kemarin saya telepon dia lagi di Bangkok. Kalau dia (Boy) mau ketupat, main saja ke sini," kata Ayu Ting Ting Sabtu (22/4/2023) di rumahnya di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, dikutip dari laman Liputan6.

Soal kedekatannya dengan Boy William, Ayu Ting Ting menyebut dirinya sering bertukar kabar lewat panggilan video. "Setiap hari telepon dan video call, namanya berteman ya sering berkomunikasi," lanjut Ayu Ting Ting.

 

Pertanyaan Soal Jodoh

Seperti kebanyakan lajang, di momen lebaran Ayu Ting Ting juga mendapat pertanyaan soal jodoh. "Setiap Lebaran pasti ditanya, di mana jodohnya, pasangannya," ucap Ayu.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ayu mengaku menghadapinya dengan santai dan tak ingin membuat hal tersebut menjadi beban. "Kalau aku sih dari dulu memang single, mau gimana lagi," ujar pedangdut 30 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading