Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea The Good Bad Mother yang Dibintangi Lee Do Hyun, Hadir dengan Kisah yang Haru dan Manis

Fimela.com, Jakarta Netflix akan segera merilis drama Korea The Good Bad Mother di mana aktor Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran menjadi bintang utamanya. Tayang 26 April 2023, The Good Bad Mother akan hadir dengan kisah haru yang menghangatkan hati.

The Good Bad Mother akan hadir menceritakan hubungan seorang jaksa ambisius bernama Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) dengan ibunya Jin Young Soon (Ra Mi Ran) setelah mengalami kecelakaan tragis, yang mengakibatkan kemampuan dirinya setara dengan anak kecil.

Usai kecelakaan dan kondisinya yang berubah Choi Kang Ho kembali ke kota kecil tempat ia menghabiskan masa kecilnya bersama sang ibu yang merupakan peternak babi.

Sebelum keadaan berubah Jin Young Soon bersikap sangat keras dan mendidik Kang Ho dengan penuh disiplin. Tak lain karena ia berharap putranya bisa memiliki nasib yang lebih baik dari dirinya.

Menjauh

Cara Jin Young Soon mendidik rupanya tak disukai oleh Kang Ho yang kemudian menjauhi sang ibu dan menjadi pribadi yang dingin. Namun kini keduanya harus bersama-sama memulai hidup yang baru dan memperbaiki hubungan dalam situasi berbeda.

Sementara, di tengah proses pemulihan Kang Jo, sahabat kecilnya Mi Joo (Ahn Eun Jin) ikut mendampingi. Dalam trailer yang dirilis pun diperlihatkan bagaimana Kang Jo dan Mi Joo memiliki hubungan yang dekat hingga remaja.

Kisah yang Manis

Ya, selain menghadirkan kisah mengharukan antara ibu dan anak dengan dinamikanya. The Good Bad Mother juga menghadirkan kisah manis antara Kang Jo dan Min Joo di mana mereka merasakan getaran berbeda setelah kecelakaan terjadi.

Jangan lewatkan keseruan kisahnya mulai 26 April 2023 di Netflix!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading