Sukses

Entertainment

Istri Bongkar Surat Pernyaatan Virgoun Mengakui Perselingkuhan, Siap Digugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Kabar menegejutkan datang dari rumah tangga Virgoun. Sang istri, Inara Rusli membogor perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan seorang perempuan bernama Teten Anisa. Melalui media sosialnya, Inara mengatakan ini bukan kali pertama Virgoun melakukan perselingkuhan.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @.tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara di Instagram Stories.

Masih dalam ungggahan Insta Story-nya, Ina juga menampilkan surat pernyataan Virgoun yang mengakui telah melakukan perselingkuhan. Dalam surat itu tertulis, Virgoun mengakui telah melakukan hubungan layakanya suami istri. 

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," begitu isi suratnya. 

Janji Takkan Mengulangi

Masih dalam surat tersebut, Virgoun berjanji tidak akan mengulangi. Bahkan, jika terbukti kembali melakukan kesalahan lagi, dia siap menjalani konskuensi sesuai dengan hukum agama dan negara. 

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam," bunyi surat yang diunggah Inara itu.

"Dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," lanjutnya. 

Virgoun Kerap Berikan Uang untuk Selingkuhannya

Selain surat pernyataan, Ina juga mengunggah sejumlah rincian transferan yang diduga pemberian Virgoun untuk perempuan selingkuhannya itu. Di situ jelas terlihat Virgoun mengirim sejumlah uang di setiap bulan mulai dari Juli 2021 hingga Agustus 2022.

"Ini kemaksiatan dari Juli 2021 ya, belum sama yang kartu debit kamu yg km sembunyiin selama ini yg smlm aku temuin di tas @virgoun," tulis Ina menyertai unggahan tersebut.

Ina juga mengunggah kiriman DM nya pada perempuan yang diduga selingkuhan sang suami. Di situ, dia mengatakan bahwa selingkuhannya itu meminta yang untuk biaya sekolah. 

"Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapak lu, chuaks." jelas Ina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading