Sukses

Entertainment

Pernah Kecelakaan, Ini Alasan Jessica Iskandar Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Ia pun pergi ke salah satu negara yang memang dikenal ahli dalam operasi plastik, Korea Selatan.

Melalui channel YouTube miliknya, Jessica Iskandar pun menjelaskan alasannya melakukan operasi plastik. Ternyata ada alasan kesehatan yang membuat perempuan yang akrab disapa Jedar itu melakukan operasi plastik pada hidungnya.

"Anak kecil itu nangis dan Eric enggak berhenti, langsung jalan kencang lewat jalan kecil, ngebut, dihadang sama orang-orang. Kalau nggak salah dihadang pakai tangga atau tongkat tapi sempat lolos. Akhirnya dihadang pakai jemuran, Eric nunduk, aku belum nunduk dan kena hidung aku. Sejak hari itu berdarah banyak banget, hari itu hidung aku sakit banget, ditanya sama mama aku cuma bilang mimisan," ungkap Jessica Iskandar.

Perubahan

Akibat peristiwa tersebut, JEdar pun merasa bentuk hidungnya tidak sama lagi. Bahkan ia merasa jika tulang hidungnya miring.

"Terus agak lembek, numbuhnya pas dewasa tuh miring. Ternyata di umur 20-an aku kan suka ngerasa sakit kepala, diperiksa ternyata ada sinus karena tulang hidungnya miring, yang sebelahnya lebih sempit," tuturnya.

Dioperasi

Dokter pun menyarankan agar Jedar melakukan operasi memperbaiki stuktur tulang hidungnya. Akan tetapi saat itu ia masih takut dan keberanian itu baru datang setelah bertahun-tahun berlalu.

"Dokter nyaraninnya buat operasi, jadi nanti dibuka dikikis supaya tulangnya lebih tipis dan lebih gede lubangnya. Karena waktu itu aku baru merintis karier, terlupakanlah itu. Setelah pandemi, stop syuting, tinggal di Bali terus terpikir pengin perbaiki tulang hidung dan dipercantik look-nya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading