Sukses

Entertainment

Reino Barack Akui Pusing Lihat Netizen, Ini yang Dilakukannya

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang figur publik memang bukan hal yang mudah untuk dijalani, begitu juga dengan Reino Barack yang mengaku pusing melihat apa yang dilakukan netizen.

Diakui Reino, setelah menikah dengan Syahrini jumlah komentar yang muncul di laman Instagram pribadinya meningkat drastis. Bahkan mereka tak hanya mengomentari soal Reino, tetapi juga membuat keributan di sana.

"Komentarnya banyak banget. Nggak mungkin saya baca satu-satum dan ternyata wakti itu banyak sekali yang berseteru, berantem di Instagram saya," ujar Reino Barack dikutip dari tayangan YouTube MetroTv, Selasa (25/4/2023).

Demi Kenyamanan

Hal tersebut pun membuat Reino merasa tak nyaman hingga memutuskan untuk membatasi komentar di laman Instagram miliknya. "Kenapa lahan gue jadi tempat berantem? Ya sudah tutup saja deh, pusing juga (lihatnya)," lanjut suami Syahrini itu.

Jarang Buka Medsos

Dalam kesempatan itu Reino menyebut dirinya tak sering membuka media sosial, kecuali ada keperluan. "Saya orangnya jarang main medsos, kadang kalau kepikiran atau ada orang kirim sesuatu, baru saya buka. Saya bukan orang yang ngambil hp (handphone) lihat medsos," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading