Sukses

Entertainment

5 Alasan Harus Tonton Drama Korea True To Love, Hadirkan Humor Jenaka Hingga Belajar Tentang Cinta

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea True To Love yang dibintangi Yoo In Na, Yoon Hyun Min, Joo Sang Wook, dan Hwang Chan Sung menjadi salah satu tontonan segar di Prime Video yang tak boleh dilewatkan.

Di sini Anda tak hanya sekedar menyaksikan cerita yang seru, tokoh Yeon Bo Ra yang diperankan Yoo In Na pun akan memberikan pandangan berbeda tentang cinta. Menurutnya berkencan tak boleh dilakukan sembarangan dan membutuhkan strategi.

Pandangan lain tentang cinta juga akan muncul dari tokoh Lee Soo Hyeok yang dimainkan Yoon Hyun Min, yang menganggap romansa hanya membutuhkan ketulusan. Sudah tayang sejak 12 April 2023, berikut ini adalah deretan hal menarik yang akan membuat Anda tak ingin melewatkan serial True To Love.

 

Kembalinya Sang Ratu Drama Komedi

Penampilan Yoo In Na tentu menjadi salah satu hal yang sangat dinanti banyak penggemar drama Korea, di mana True To Love juga menjadi penanda kembali dirinya setelah tiga tahun tak muncul.

“Ya, saya kembali setelah tiga tahun dengan genre komedi romantis. Saya pikir saya mencoba untuk menunjukkan sisi yang lebih manusiawi dan tidak terlalu manis ataupun imut ketimbang peran-peran saya sebelumnya. Karakter saya memiliki sisi yang lebih berani dan keras. Saya berusaha untuk menunjukkan sisi asli Bo Ra," katanya dalam konferensi pers.

Pelajaran Baru Tentang Cinta

Menghadirkan seorang dating coach sebagai karakter utamanya, serial ini siap memberikan pengetahuan baru tentang cinta, di mana setiap karakter memiliki gaya kencan yang berbeda dan ada pelajaran nyata yang bisa dipetik dari mereka.

Mulai dari strategi, ketulusan, maupun kebebasan, penonton akan melihat bagaimana faktor-faktor ini bisa mengubah setiap karakter. “Saya pikir semua orang ingin tahu tentang inti dari berkencan. Menurut saya, jika ada aturan pasti tentang berkencan, kita tidak akan memiliki begitu banyak drama dan film tentang hal tersebut. Ketimbang memberikan solusi, drama kami lebih untuk membantu Anda merenungkan apa itu cinta dan apa yang harus Anda lakukan," ujar sutradara Lee Tae Gon.

 

Beragam Kisah Cinta

True To Love juga hadir dengan beragam banyak kisah cinta, yang tentunya dekat dengan keseharian dan membawa pesan tersendiri untuk penonton yang memiliki pengalaman sama.

“Ada beragam pasangan yang digambarkan melalui serial ini, seperti pasangan paruh baya, pasangan di tahap awal hubungan mereka, pasangan suami istri yang jenuh dalam pernikahan, serta pasangan yang telah putus dan bertanya-tanya apakah mereka bisa mencintai lagi. Kami membuatnya beragam agar Anda dapat melihat diri Anda dalam pasangan ini," tutur sang sutradara.

 

Komedi Segar dan Menyenangkan

Tak hanya hadir dengan kisah romantis, ada banyak humor jenaka di serial True to Love. Yoo In Na bahkan menyebut ada banyak hal lucu yang terjadi dalam proses syuting yang dijalani.

“Setiap momen di lokasi sangat menyenangkan dan Yoon Hyun Min bahkan bertekad untuk menjadi lebih lucu," kata Yoo In Na. “Hyun Min sangat menyenangkan, baik kepribadiannya maupun caranya berbicara. Saya percaya Anda akan menikmati cerita ini dan banyak tertawa," tambah  Joo Sang Wook. Dalam momen tersebut, Chang Sun bahkan menyebut mereka sempat berkompetisi untuk menjadi sosok yang paling lucu.

Memulihkan Suasana Hati

“Saya telah mengerjakan drama selama lebih dari 30 tahun. Tujuan saya menjadi sutradara drama adalah karena saya ingin membuat hidup saya sedikit lebih cerah. Impian saya ini dimulai ketika masih muda, tetapi berlanjut hingga saat ini. Dunia tampaknya sedang melalui masa-masa sulit, sehingga hati saya terasa berat. Saya harap drama ini dapat membuat orang tersenyum dan menghibur mereka," tutur sutradara Lee Tae Gon yang ingin menebarkan kebahagiaan untuk banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading