Sukses

Entertainment

Via Vallen Jual Bangkai Mobil Mewahnya yang Pernah Dibakar Fans, Ada yang Tawar Hingga Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi dangdut kelahiran 1 Oktober 1991, Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal juga dengan nama panggungnya Via Vallen, baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh publik atas unggahan yang Via bagikan pada Jumat (21/4/2023) lalu melalui laman media sosial Instagramnya. 

Dalam unggahannya tersebut merupakan potret mobil mewah Toyota Alphard berwarna putih milik Via yang sebagian besar sudah hancur dilalap api. Kabarnya, bangkai mobil tersebut ingin dirinya jual dengan maksud agar lebih bermanfaat.

"Setelah mempertahankan bangkai mobil ini selama hampir 3 tahun karena sayang. Bismillah, aku memutuskan untuk menjual mobil ini agar bisa lebih bermanfaat," tulis Via.

Pernah Dibakar Oleh Fans

Pasalnya, mobil mewah tersebut pernah dibakar oleh oknum tak bertanggung jawab pada tahun 2020 silam saat sedang terparkir di halaman rumah Via, Dusun Kalitengah Selatan, Jawa Timur. Pelaku mengaku membakar mobil Via karena kesal tak dapat bertemu langsung dengan idolanya.

Bangkai mobil mewah tersebut pun lama mangkrak di garasi rumah Via lantaran dirinya mengaku masih sayang dengan mobil yang telah menemaninya pergi manggung di sana sini sebelum akhirnya Via putuskan untuk menjualnya.

Ditawar Hingga Ratusan Juta

Melalui unggahan penjualan mobilnya, Via tak secara spesifik memberikan harga untuk bangkai mobilnya tersebut. Dirinya hanya mencantumkan kontak yang dapat dihubungi jika ada yang ingin membelinya.

Netizen pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar Via untuk menawar bangkai mobil mewah pelantun lagu Sayang ini. Ada yang menawar dengan harga sangat murah karena kondisi kerusakan mobil yang sudah cukup parah, ada pula yang berani menawar hingga Rp100 juta.

"2 jta sini mba," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar dengan nama akun @fdty***.

"100juta saya mau mbak," komentar netizen lainnya.

Tak hanya itu, bahkan PO Kencana yang merupakan PO asal Jepara turut menawar bangkai mobil mewah Via.

"Piro mbak," komentar @kencana.indonesia.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading