Sukses

Entertainment

Jalani Ramadan dan Lebaran tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Penuh Emosi

Fimela.com, Jakarta Dalam bahasa Inggris, Irish Bella menuangkan perasaannya ketika menjalani Ramadan dan Lebaran tahun ini. Sebagaimana diketahui, ia harus berpisah dengan Ammar Zoni karena sang suami ditangkap karena narkoba.

Irish Bella menyatakan dalam unggahannya bahwa dua momen tersebut di atas begitu spesial. Bahkan dirinya melewatinya dengan penuh emosi yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.

"Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadan," kata Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_, baru-baru ini.

Ramadan Luar Biasa

Selama Ramadan lalu, Irish Bella merasakan sebuah pembelajaran yang sangat banyak. Ia pun yakin bahwa ketetapan dari Yang Mahakuasa akan selalu baik.

"Allah, Engkau telah mengajariku begitu banyak. Aku tahu ketetapanmu jauh lebih indah dari mimpiku. Terima kasih telah memberikan Ramadhan yang luar biasa tahun ini," tutur Irish Bella.

Ia pun berharap bisa selalu menjaga hati agar selalu bisa merasakan cinta yang sebenarnya. "Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu," ucapnya.

Berharap Istiqomah

Dalam unggahan tersebut, Irish Bella juga mengungkapkan doanya. Ia berdoa supaya tetap dalam jalan yang diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ia berharap Lebaran menjadi titik awal perjalanannya menuju surga-Nya.

"Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah," paparnya.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading