Sukses

Entertainment

Tanpa Baby Nova, Gracia Indri Ajak Ibunda Keliling Amsterdam

Fimela.com, Jakarta Ibunda Gracia Indri menyambangi putrinya yang sekarang ini tinggal di Belanda. Seperti diketahui, semenjak menikah dengan pria Belanda, kini Gracia Indri berpindah domisili di Negeri Kincir Angin itu.

Bersama ibunda, Gracia Indri pun menyempatkan diri jalan-jalan di Amsterdam. Tanpa mengajak buah hatinya yang akrab disapa Baby Nova, Gracia menghabiskan waktu bersama ibundanya.

"Kemaren hari Sabtu seharian jalan2 sama ibu ke Amsterdam. Nova sama papanya seharian. Sama2 dating kita cuma beda tempat," kata Gracia Indri di laman Instagramnya, graciaz14, baru-baru ini.

Makan Ramen

Dalam unggahannya tersebut, Gracia mengatakan bahwa dirinya sudah tinggal selama kurang lebih 2 tahun. Hal itu membuatnya santai ketika harus mengantar ibunda jalan-jalan di berkeliling Amsterdam.

"Walaupun baru 2thn tinggal sini, kalo nganter ibu jalan2 naik train ke Amsterdam mah gw bisa lahh," paparnya.

Sampai akhirnya mereka pun meemilih makan ramen sebagai ujung dari perjalanan mereka berkeliling Amsterdam. "Berujung pada makan ramen, walaupun gw tau ibu bukan penggemar ramen hahhaha. Love ibu," sambungnya.

Ikut Bahagia

Melihat unggahan dari Gracia Indri, beberapa teman artis pun mengaku ikut berbahagia. Mereka menyampaikannya dalam kolom komentar unggahan tersebut.

"So happy to see this post! Sehat2 ya Kalian," kata Melaney Ricardo melalui akun Instagram terverikasinya, melaney_ricardo.

"Team arisan mesti kesini sih bareng2.. 🙌 🔥 colek bang @bemby_putuanda," tulis akun boby_tince.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading