Sukses

Entertainment

Pengakuan Inara Diminta Virgoun Buka Cadar untuk Pamerkan Kecantikan Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun sedang dilanda badai. Sang istri baru saja membombardir media sosial dengan klaim-klaim yang mengejutkan tentang dugaan perselingkuhan suaminya.

Inara juga menyinggung isu-isu lain termasuk keputusannya hijrah dan mengenakan cadar. Termasuk soal usahanya menurunkan berat badan yang perlu perjuangan, ia lakukan untuk suami.

Mantan personel Bexxa ini mengaku mengenakan cadar atas anjuran Virgoun. Ia tak ingin wajah cantik Inara menggoda pria-pria lain yang memicu penyelewengan.

Lepas Cadar

Inara kemudian mulai mengubah kembali penampilannya setelah beberapa tahun hijrah. Ia tak lagi mengenakan niqab atau cadar yang menutupi seluruh badannya.

Hal itu ternyata juga dilakukan salah satunya karena kehendak Virgoun. "Nyuruh saya buka cadar karena katanya dia masih duniawi ingin diakui orang bahwa punya istri cantik," tulisnya di unggahan Instagram Stories (24/4/2023).

Dibayar Kecewa

Inara menuturkan kepatuhannya kepada Virgoun sebagai bentuk pengabdian sebagai istri. Ia tak menyangka doa dan usahanya justru dibayar dengan kekecewaan.

"Ke manapun dia pergi atau offair sebiisa mungkin saya sempatkan untuk mendampingi demi ridho-Nya. Demi Allah gak pernah saya bantah. Saya jalani sambil meminta ridho Allah agar Allah tunjukkan jalan yang lurus. Gak pernah saya harap ini jawaban doa saya dari Allah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading