Sukses

Entertainment

Curhat Melly Goeslaw Hanya Bisa Makan Nasi Satu Sendok Usai Jalani Operasi Potong Lambung

Fimela.com, Jakarta Musisi Melly Goeslaw sukses menurunkan berat badannya cukup signifikan dalam beberapa waktu belakangan. Namun, di balik kesuksesannya mendapat postur tubuh yang lebih ideal, nyatanya ada konsekuensi besar yang harus dijalani sampai saat ini. Istri Anto Hoed itu mengaku tak bisa mengonsumsi terlalu banyak nasi.

Hal itu disampaikan Melly Goeslaw dalam sebuah konten berbincang dengan presenter Melaney Ricardo. Ia mengaku tak bisa banyak mengonsumsi nasi akibat operasi potong lambung atau bariatrik yang dijalani.

"Sahur paling hanya satu sendok, satu sendok nasi. Asli satu sendok, satu sendok makan," ucap Melly Goeslaw dalam penggalan video yang diunggah akun @lambegosiip di Instagram.

Butuh Perjuangan

Lebih lanjut, ibu dua anak itu pun mengatakan untuk mencerna satu sendok nasi yang dimakan, ia harus mengunyahnya sampai halus. Menurutnya, hal itu dilakukan agar lambungnya tak langsung terisi penuh oleh makanan dan bisa diisi oleh air minum.

"Dan makannya pelan-pelan. Kalau gue langsung, 'hap', gitu, udah, kenyang banget," jelasnya kemudian. 

Bikin Kaget

Penggalan video itu pun tak ayal mendapat respon tak hanya dari Melaney Ricardo sebagai lawan bicara, tapi juga warganet. Di kolom komentar unggahan tersebut banyak yang mengaku terkejut dengan perjuangan Melly Goeslaw yang memilih jalan terakhir melakukan operasi potong lambung agar program dietnya berhasil.

"Menyiksa diri banget ya, Tuhan sudah menciptakan manusia beserta organ-organnya adalah yang paling baik dan sempurna," ujar salah satu warganet. "Wow, tersiksa juga ya, demi apa lah," tulis netizen yang lain. "Ya Allah, nyiksa diri banget si Teteh. Kenikmatan yang Allah kasih salah satunya adalah makan," ungkap yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading