Sukses

Entertainment

Selamat Daniel Radcliffe Resmi Jadi Ayah, Anak Pertamanya Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Daniel Radcliffe dan Erin Darke yang mana anak pertama mereka telah lahir. Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak Daniel Radcliffe usai pasangan ini terlihat berjalan bersama sambil mendorong kereta bayi di New York.

Kabar kehamilan Erin sendiri mencuat di bulan Maret dan sempat menyita perhatian publik. Erin dan Daniel telah lama berpacaran, tepatnya sejak tahun 2013 usai membintangi Kill Your Darlings. Soal perasaan cinta yang dimiliki, dalam wawancara terpisah keduanya mengaku saling jatuh cinta saat melakukan adegan dalam film.

Ya, mereka memiliki adegan di mana karakter yang dimainkan saling menggoda, namun hal itu dilakukan seperti mereka benar-benar melakukannya bukan untuk akting.

“Karakter kami bertemu dan menggoda satu sama lain, jadi ada catatan manis tentang kami yang baru pertama kali bertemu dan menggoda,” kata Daniel Radcliffe kepada People.

 

Cerita Jatuh Cinta

Bicara soal kisah cintanya, jauh sebelum kabar kehamilan anak pertamanya, bintang Harry Potter itu menyebut pertemuan pertamanya dengan Erin akan menjadi sebuah cerita yang menarik untuk disampaikan kepada buah hati mereka.

"Ini akan menjadi kisah yang luar biasa untuk diceritakan kepada anak-anak kami suatu hari nanti, karena karakter kami mainkan,” katanya.

Anak dan Popularitas

Daniel Radcliffe ternyata tak ingin anaknya mengalami hal yang sama dengannya yang sempat kesulitan karena popularitas yang dimiliki. Namun ia menyebut tak akan menghalangi jika kelak buah hatinya ingin terjun dan berkarier di industri film.

 "Saya ingin anak-anak saya, jika dan ketika mereka ada... Saya ingin mereka berada di sekitar lokasi syuting," katanya. "Sebuah mimpi bagi mereka untuk datang ke lokasi syuting dan menjadi seperti 'Ya Tuhan, Anda tahu, saya ingin berada di departemen seni. Saya ingin menjadi bagian dari kru'," katanya membayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading