Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Belum Puas dengan Prestasi Akademiknya, Tunjukkan Tekad Kembali ke Sekolah

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra mengungkap dirinya memiliki banyak hal yang ingin dicapai dalam hidup, dan tahun ini ia ingin bisa kembali menjalani masa sekolah di mana dirinya tak pernah mendapatkan apa yang ia inginkan di dunia pendidikan.

"Saya selalu ingin kembali ke sekolah," katanya kepada E!News, dikutip Kamis (27/4/2023).

"Saya tidak tahu apakah saya akan bisa melakukan itu, tetapi itu adalah hasrat saya. Karier saya dimulai ketika berada di usia 17, 18 tahun, jadi saya tidak pernah mencapai tingkat akademi yang saya inginkan," tutur Priyanka Chopra.

Selalu Ingin

Ya, meski kini kariernya aktingnya telah berada di titik yang tinggi, Priyanka menyebut keinginan untuk kembali bersekolah selalu muncul di benaknya dan menjadi sesuatu yang benar-benar ingin ia jalani.

"Saya tidak tahu kapan akan melakukannya, tetapi saya telah menulis, melakukan produksi, berbisnis, saya melakukan berbagai hal. Tetapi kembali ke sekolah selalu menjadi sesuatu yang ingin saya lakukan," jelasnya.

Tak Menyangka jadi Aktris

Bercerita tentang perjalanan kariernya, saat muda Priyanka menyebut dirinya bolak-balik mencari tahu apa yang benar-benar ingin ia lakukan. Perempuan 40 tahun itu pun tak menyangka dirinya akan menjadi seorang aktris seperti saat ini.

"Saya ingin menjadi sesuatu yang berbeda setiap tahun. Setiap tahun ada sesuatu yang saya inginkan. Saya tidak pernah berpikir akan menjadi seorang aktris," tutur bintang Citadel itu.

Bisnis di Industri Hiburan

Soal keinginannya bersekolah ibu satu anak ini ingin mempelajari bisnis di industri hiburan dan serta pengaruh besarnya pada industri lain. "Saya ingin pergi ke sekolah bisnis untuk memahami seluk beluk bagaimana industri saya bekerja dan industri lainnya bekerja," kata Priyanka. "Bisnis hiburan sangat menarik minat saya, atau pembuatan film. Itu adalah dua pilihan saya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading