Sukses

Entertainment

Gen Cantik, Intip Potret Kakak Jang Wonyoung yang Siap Debut Jadi Aktris

Fimela.com, Jakarta Gen keturunan cantik tampaknya ada pada keluarga Jang Wonyoung. Member IVE tersebut memiliki seorang kakak yang juga akan terjun di dunia entertainment Korea Selatan.

Sang kakak bernama Jang Da Ah, yang dikabarkan bakal segera debut sebagai seorang aktris. Baru-baru ini agensinya, Kingkong by Starship merilis iklan komersial pertamanya.

Kingkong by Starship sendiri merupakan salah satu anak perusahaan Starship Entertainment. Artinya, Wonyoung dan Da Ah kini sudah jadi rekan satu perusahaan.

Sama-Sama Cantik

Jang Da Ah memiliki wajah yang tak kalah cantik dari adiknya, Wonyoung. Di umurnya yang masih 22 tahun, fans melihat potensi besar dalam diri perempuan kelahiran 2021 itu.

Penggemar juga melihat adanya kemiripan saat keduanya tertawa. Meski secara wajah tak terlalu mirip, hal itu jadi ciri khas yang membuat mereka terlihat benar-benar adik kakak.

Pilih Akting

Berbeda dari sang adik, Jang Da Ah lebih tertarik mendalami dunia akting. Setelah menunjukkan wajah resminya untuk pertama kali, agensi akan memberi promosi dan kegiatan terjadwal untuk karier Da Ah.

"Terkait promosinya, Da Ah akan memulai aktivitas secara bertahap. Ia akan menjalani beberapa syuting iklan untuk menunjukkan wajahnya ke publik. Setelah itu Jang Da Ah akan mulai mengejar kariernya di dunia akting," kata perwakilan agensi dilansir dari Koreaboo belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading