Sukses

Entertainment

Potret Lindsay Lohan Tunjukkan Baby Bump, Tak Sabar Menanti Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah memenuhi hati Lindsay Lohan yang kini tengah menjalani kehamilan pertamanya. Lewat unggahan foto terbarunya, aktris 36 tahun itu menunjukkan potret dirinya dengan baby bump yang semakin membesar.

Sebelumnya, Lindsay Lohan mengumumkan kehamilannya pada bulan Maret lalu, di mana ia dan sang suami Bader Shammas tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. "Kami terberkati dan bergembira!" tulisnya dalam unggahan foto jumper bayi bertuliskan "Coming soon".

Beberapa jam lalu, Lindsay Lohan pun menunjukkan potret dirinya merayakan baby shower bersama keluarga dan teman dekat yang terlihat hangat dan meriah. 

Ungkap Syukur

Lewat unggahan fotonya Lindsay menyampaikan rasa syukurnya, di mana ia dikelilingi orang-orang yang mendukung dan menyayanginya. "Saat-saat indah ☺️🤰Sangat bersyukur untuk semua orang luar biasa dalam hidup saya! ❤️😊," kata Lindsay dalam foto acara baby shower-nya.

Dalam unggahan foto dirinya yang lain, Lindsay pun nampak nyaman dengan kehamilannya, salah satunya saat ia terlihat dalam balutan busana rajut berwarna hijau dan putih. Soal kehamilannya, hingga saat ini Lindsay belum membagikan detail yang lain, termasuk tanggal perkiraan kelahiran bayinya.

Pernikahan

Lindsay Lohan menikah dengan Bader Shammas pada tahun 2022 setelah tiga tahun berpacaran. Bicara soal pernikahannya, Lindsay mengatakan jika dirinya sangat bahagia bisa menjalani hidup bersama Bader Shammas.

Lindsay yang memiliki pengalaman buruk dalam percintaan pun menyebut agar semua perempuan di dunia harus merasakan kebahagiaan seperti yang ia rasakan.

“Aku adalah perempuan paling beruntung di dunia. Kamu menemukanku sekaligus tahu bahwa aku ingin menemukan kebahagiaan dan karunia pada waktu yang sama,” tulisnya dengan berbagai emoji yang menunjukkan kebahagiaannya kala itu.

"Aku terkejut bahwa kamu adalah suamiku. Hidupku dan segalanya. ❤️setiap perempuan harus merasakan hal seperti ini setiap hari 🙏💖," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading