Sukses

Entertainment

Awalnya Berteman, Rizky Febian Tak Sangka Punya Hubungan Serius dengan Mahalini

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Rizky Febian dengan Mahalini menjadi salah satu hal yang menarik untuk publik. Soal kisah cintanya dengan Mahalini, putra sulung Sule itu mengaku tak menyangka akan memiliki hubungan sejauh ini.

Penyanyi yang akrab disapa Iky itu bercerita awalnya ia dan Mahalini hanya sebatas teman. Merasa memiliki pengalaman yang sama oun membuat mereka semakin dekat dan jatuh cinta pada satu sama lain.

"Gue sama Lini pikirannya sama waktu itu, nggak ada kepikiran mau dekat, jalani hubungan, nggak kepikiran kalau gue (dan Mahalini) bisa sejauh ini. Waktu ketemu hanya sekadar ketemu. Teman di dunia musik," tutur Rizky Febian bercerita dikutip Jumat (28/4/2023) dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

 

Tumbuh Rasac Cinta

"Dia ngomongin latar belakang nyokap, gue juga ngomongin latar belakang nyokap. Ngobrol-ngobrol, tersentuh kita berdua," ucap Rizky Febian mengungkap awal tumbuhnya kisah cinta dengan Mahalini.

Merasa memiliki kisah yang sama hingga muncul perasaan ingin melindungi pun akhirnya mengantarkan mereka menjadi sepasang kekasih hingga hari ini.

"Jadi ada rasa ikut sedih, kasihan. Perempuan kerjanya di Jakarta terus dia ngomong tentang keluarganya, keluarga gue, banyak kesamaan," ucapnya.

Jadian

Pertemanan itu pun berubah menjadi hubungan yang romantis, kala menawarkan untuk menjalani sesuatu yang lebih serius.

"Akhirnya (bilang), 'Kalau mau jalanin serius, ayo, tapi nanti ya jadiannya tanggal 7'. Terus benaran gue tembak," ucap Iky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading