Sukses

Entertainment

Uang Belanja Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu Mencapai Rp 200 Juta

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan salah satu pasangan artis yang kerap mencuri perhatian publik. Alasannya karena keseruan pasangan ini kerap terlihat di media sosial. Untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, Ruben kerap bekerja keras mencari nafkah.

Baru-baru ini, dalam sebuah video dengan Irfan Hakim, Ruben mengungkapkan uang bulanan yang ia kirimkan ke Sarwendah tiap bulannya. Hal ini bermula dari ocehan Irfan yang membahas soal Ruben hanya memberi uang bulanan ke Sarwendah sebanyak 40 juta rupiah.

Seakan ingin menyangkal pernyataan tersebut, Ruben Onsu pun langsung meminta handphone untuk memperlihatkan bukti transfer uang bulanan. "Mamp*s, 210.980.127 rupiah, wah 210 juta," ucap Irfan Hakim.

Uang Listrik

Irfan kemudian bertanya apakah nominal Rp 210 juta itu belum termasuk uang sekolah atau tidak. "Di luar! Jadi...itu di luar listrik. Listrik Rp 55 juta sebulan, kalau ada pesat Rp 60 juta," ujar Ruben.

Ruben pun kebingungan ketika menjelaskan jika biaya makan sehari-hari pun di luar angka Rp 210 juta. "pokoknya panjang deh a," sambungnya.

Biaya Sekolah

Irfan pun membahas soal biaya sekolah anak-anak Ruben dan Sarwendah. "Sekolah lumayan, gue lupa ya...65 (juta) apa berapa gitu. SD satu anak, belum Onyo (Bertrand)," jelasnya.

"Ini bentar lagi Tania udah minta sekolah tempatnya yang...seru deh pokoknya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading