Sukses

Entertainment

Pamit dan Minta Maaf, Tia Ivanka Putuskan Tutup Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Tia Ivanka. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 8 September 1978 itu memutuskan untuk menutup akun Instagram pribadinya. Hal tersebut, Tia ungkap melalui akun Instagram pribadinya.

"Bismillah, hi semua dengan kerendahan hati, saya mau menyampaikan saya memutuskan untuk menutup account Instagram ini, setelah lama memikirkan dengan baik, saya semakin yakin keputusan ini yang terbaik buat saya, insyaallah," tulisnya.

"Terima kasih buat semua perhatian dan doanya ya. Semoga Allah mudahkan semua dan maaf lahir batin buat teman-teman yang secara sadar atau tidak sadar saya pernah sakiti hatinya dengan postingan saya atau comment saya. Keep me in your du'a. Barakallah," tutup Tia Ivanka.

Komentar Netizen

Tak ada penjelasan detail soal alasan Tia meninggalkan media sosisal. Namun dari postingan Instagram miliknya memang memperlihatkan dirinya yang fokus dengan keluarga dan agama.

Tentu saja kabar ini mengejutkan penggemarnya, namun banyak juga dari mereka yang mendoakan agar Tia tetap istikamah. "Allahu yubarik fiik semoga Allah memberkahimu Artia Dewi Semua karena ALLAH Semoga Istiqomah Ukhti... SEMANGAT!" ujar seorang netizen.

"Sehat2 selalu ya kak dan selalu diberikan keberkahan juga selalu di cucurkan rahmat oleh Allah SWT...Aamiin," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading