Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Derita Tumor dan Sempat Rahasiakan, Jalani Operasi Selama 8 Jam

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor di dadanya pada 28 April 2023 di sebuah rumah sakit di Jakarta. Lewat Instagram Nikita disebutkan, prosedur pengangkatan tumor itu berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah operasi kaka Niki berjalan dengan lancar selama kurang lebih 8 jam. Terima kasih doanya semua," tulis di akun nikitamirzanimawardi_172.

Soal tumor yang diderita, Nikita Mirzani mengaku mengetahui penyakitnya sejak tahun lalu, namun ia enggan memublikasikannya, termasuk merahasiakan kepada anak-anak juga kekasihnya Antonio Dedola.

Rasa Takut

"Nggak tahu. Mereka cuma tahu gue mau operasi saja. Pacar saja nggak tahu," kata Nikita Mirzani kepada Liputan6, dikutip Sabtu (29/4/2023). Soal mengapa dirinya merahasiakan sakitnya tersebut, Nikita beralasan ingin dirinya tetap merasa tenang.

Lebih lanjut dikatakan Niki, dirinya juga sempat merasa takut untuk menghadapi kenyataan tersebut. Namun ia terus mencari tahu bagaimana untuk sembuh. "Takut sempat. Sempat baca tentang Angelina Jolie juga. Pengobatan sudah canggih, jadi ya sudah, berharap nggak apa-apa," tutunya.

Sudah Harus Diangkat

Soal tumor yang dideritanya, Nikita Mirzani menyebut ia sudah harus menjalani operasi karena sangat mengganggu. "Kan tumor ada yang ganas dan biasa saja. Nah ini tumor aku intinya sudah harus diangkat karena sudah sakit banget," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading