Sukses

Entertainment

Blake Lively Absen di Met Gala 2023, Janji Nikmati Pertunjukan di Sofa

Fimela.com, Jakarta Blake Lively telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan hadir di gelaran Met Gala 2023. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang disayangkan banyak orang, mengingat penampilannya adalah salah satu yang selalu dinanti.

Meski tak hadir, namun Blake berjanji tak akan melewatkan gelaran tersebut, "Saya akan menonton," katanya saat menghadiri perayaan pembukaan toko utama Tiffany & Co di New York City, Kamis (27/4/2023) dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Blake Lively mengatakan dirinya akan menonton di sofanya, sambil mengenakan gaun Met Gala 2022 dirinya yang ikonik. "(Menonton) di sofa saya pada hari Senin," ucapnya.

Penampilan yang Ikonik

Tahunlalu, Blake tampil dengan gaun Atalier Versace dengan pita besar dan detail yang rumit. Transformasi gaunnya yang mencolok saat pita di gaunnya dibuka pun begitu ikonik dan menyita perhatian.

Gaun yang hadir dalam tema Met Gala In America: An Anthology of Fashion itu tak lain ditujukan sebagai penghormatan pada New York City, dan transformasi dari gaun cokelat menjadi hijau teroksidasi menunjukkan warna Patung Liberty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading