Sukses

Entertainment

Penampilan Yuni Shara Bikin Salfok, Dianggap Anak SD saat Latihan Menari Bareng Soimah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Yuni Shara termasuk salah satu selebritas yang penampilannya selalu mencuri perhatian warganet. Bukan tanpa alasan, di usianya yang kini sudah menginjak 50 tahun, kakak kandung Krisdayanti itu selalu terlihat awet muda dengan bentuk tubuh yang masih terjaga. Yang terbaru, ibu dua anak itu disebut mirip dengan anak SD saat belajar tari bersama sahabatnya, Soimah.

Momen tersebut bermula dari unggahan Yuni Shara di laman Instagramnya yang memperlihatkan kunjungan ke rumah Soimah di Bantul, Yogyakarta. Bersama salah satu instruktur tari, Yuni Shara dan Soimah terlihat asik memperagakan salah satu tarian daerah.

"Diajarin nari karo @showimah @mamuktukangmakeupjogja & @koko_ko_koko Suwon yoooo... , ngko diteruske maneh ," tulis Yuni Shara dalam caption unggahan tersebut.

Detil Unggahannya

Dalam video yang diunggah, tampak Yuni Shara bersama Soimah dan instruktur tarinya sedang berada di sebuah lokasi yang mirip pendopo. Yuni Shara terlihat mengenakan pakaian santai serba hitam.

Di video tersebut, ketiganya terlihat sedang memperagakan gerakan tari yang terbilang simpel. Senyum sumringah pun beberapa kali terpancar dari wajah mereka

Panen Pujian

Yang kemudian menarik perhatian warganet dalam video tersebut adalah penampilan Yuni Shara. Banyak pujian yang ditujukan pada mantan istri Hendri Siahaan itu karena dianggap masih terlihat sangat muda seperti remaja usia belasan tahun.

"Mungil cantikkk ini yg paling awet muda nggk tua2 mbk yuni," kata salah satu warganet. "Masyaallah badan bnda.Yuni Sara kyk remaja bnget ya. Keren mungil langsing cantik lgi," ujar yang lainnya. "@yunishara36 bak anak SD yaa... badannya kecil padatt... cantik abadi ini mahh ," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading