Sukses

Entertainment

Krisdayanti Kembali Rilis Mencintaimu, Bentuk Terima Kasih untuk Penggemar

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti merilis ulang lagu Mencintaimu yang sempat booming di awal tahun 2000an. Berbeda dari sebelumnya, karya musiknya bersama Erwin Gutawa ini dibawakan dengan nuansa yang lebih megah lagi.

Krisdayanti menjelaskan alasannya kembali merilis Mencintaimu. Menurutnya, lagu tersebut adalah hitsnya yang paling laris sejak dirilis 23 tahun lalu hingga sekarang. Selain itu, lagu ini kembali dirilis sebagai bentuk terima kasih kepada penikmat musiknya. 

"Ini bentuk terima kasih juga kepada banyak orang, karena lagu ini dicintai banyak orang. Punya aransemen yang bagus, video klip yang bagus. Lalu ketika 23 tahun kembali, ini dibuat lebih megah lagi sebagai suatu ungkapan cinta tanpa batas," ujar Krisdayanti saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023).

Kerjasama dengan Musisi Lain

Sama seperti awal dirilis, kini Krisdayanti turut mengajak beberapa musisi dan sineas film untuk bekerja. Mereka adalah Erwin Gutawa dan Rizal Mantovani.

"Jadi kalau sama Erwin Gutawa ya pasti banyak yang tahu dia produser musik konser saya di tahun 2000-an. Sering bercandaan. Buat saya ada value di sini ya, kalau mau bagus ada karya ya kita tahu kerja sama sama siapa, ya sama Erwin Gutawa," tutur Krisdayanti.

"Sama halnya bekerja sama dengan Rizal Mantovani, untuk membuat video klip yang megah juga sama dia," lanjutnya.

Mini Album

Krisdayanti juga menjelaskan projek selanjutnya. Dia mengatakan akan merilis mini album atau EP terbarunya yang berisi tiga lagu.

Krisdayanti memberi bocoran bahwa tiga lagu itu meliputi dua lagu lamanya Mencintaimu dan Ku Tak Sanggup. Lalu pada lagu ketiganya akan diisi dengan hasil karya Krisdayanti bersama Erwin Gutawa dan Gita Gutawa yang berjudul Tak Ada Yang Sempurna.

"Kita sudah selesai semua (untuk mini album), jadi ada lagu Ku Tak Sanggup, ya itu memang saya ciptain dulu, itu awal-awal itu lagu lebih tua lagi, zamannya hamil Aurel 3 bulan. Mas Rizal juga yang buat video klipnya, lalu lagu Mencintaimu," tutur Krisdayanti.

"Lagu ketiga adalah lagu baru, saya ciptain sama Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. Judulnya Tak Ada Yang Sempurna. Itu lagunya spesial ya saat pandemi, karena pengin lebih punya lagu yang bertema kemanusiaan," lanjut Krisdayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading