Sukses

Entertainment

Dua Dekade Berselang, Krisdayanti Suguhkan Mencintaimu Versi Baru

Fimela.com, Jakarta Mencintaimu, adalah sebuah tembang yang memuluskan kiprah Krisdayanti sebagai diva Indonesia. Lagu ciptaan Bebi Romeo itu telah menjadi bagian dari karier panjang penyanyi yang akrab disapa Mimi KD tersebut.

Di bawah distribusi The Orchard dan Triyakom, Kris Dayanti meremake single hitsnya itu. Mencintaimu diaransemen ulang oleh komposer musik ternama Indonesia Erwin Gutawa, menggandeng Czech Symphony Orchestra dengan format musik orkestra yang lebih megah, elegan dan bernuansa kolosal.

Krisdayanti pertama kali mempopulerkan lagu sendu itu lebih dari dua dekade lalu. Lebih tepatnya 23 tahun berselang, Mencintaimu kini disuguhkan dengan kesan yang berbeda tapi sama-sama 'bernyawa'.

 

Nama Baru

Bersamaan dengan perilisan Mencintaimu versi baru ini, KD mengumumkan penulisan namanya yang baru, menjadi Kris Dayanti sesuai inisial namanya kepada para penikmat karyanya. Format nama tersebut sudah bisa dilihat di akun media sosial maupun di platform streaming musik digital.

Rencananya tahun ini Kris Dayanti akan merilis EP atau Mini Album yang akan dikeluarkan secara bertahap oleh Raya Music untuk aransemen dan orkestrasi oleh Erwin Gitawa bersama Czech Symphony Orchestra. Gita Gutawa juga ikut andil dalam pembuatan project EP album terbaru Kris Dayanti yang rencananya akan dirilis tahun ini. 

Belakangan KD memiliki tanggung jawab besar sebagai seorang pejabat negara. Namun di sela kegiatannya sang Diva masih dapat memberikan inspirasi perjalanan musiknya untuk semua penggemarnya yang setia menunggu hingga saat ini.

"Bisa berbagi waktu seimbang di antara pekerjaan & karier musik saya sudah menjadi komitmen saya seutuhnya, saat hari kerja atau weekdays saya fokus pada pekerjaan yang harus saya dedikasikan, dan saat weekends, off dari pekerjaan atau hari libur adalah waktu saya berbagi untuk keluarga dan mengisi passion saya di musik yang sudah menjadi nafas hidup saya lebih dari tiga dekade,” tuturnya dalam preskon yang berlangsung hari ini, Jumat 28 April 2023.

Gaet Rizal Mantovani

Resmi dirilis pada platform musik digital, saat ini lagu remake versi terbaru Kris Dayanti “Mencintaimu” sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, deezer, Amazon Music, Soundcloud, Tidal, Langit Musik dan di Radio Stations di Indonesia. Sementara untuk video klipnya, KD bekerja sama dengan Rizal Mantovani yang juga menukangi klipnya 23 tahun lalu.

“Untuk pembuatan Video Clip terbaru lagu Mencintaimu saya menggandeng sutradara yang sama 23 tahun yang lalu, saya mempercayakannya kepada Rizal Mantovani untuk membuat video musiknya, time flies it’s like yesterday, setelah saya hubungi Rizal Mantovani, beliau sepakat untuk mengerjakan video musik versi terbaru Mencintaimu, video clip Mencintaimu akan segera ditayangkan di official YouTube Channel @Krisdayanti_id, untuk semua penggemar saya, semoga anda suka dengan lagu remake single Mencintaimu,” pungkas Kris Dayanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading