Sukses

Entertainment

Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan 12 Tahun Pernikahan, Disebut sebagai Pasangan Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton baru saja merayakan 12 tahun pernikahan mereka pada 29 April 2023. Seperti tahun sebelumnya, Prince dan Pricess of Walles ini kembali mengunggah foto mereka di momen bersejarah ini.

Dari foto yang dibagikan, nampak keduanya mengambil foto dari tahun 2022, di mana mereka mengenakan busana yang sama seperti dalam potret kartu Natal yang dirilis. Yang berbeda, di momen ini mereka hanya menunjukkan potret berdua tanpa ketiga anaknya yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

"12 years ❤️," tulisnya dalam keterangan foto. Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 29 April 2011 dan sejak saat itu keduanya menjadi salah satu pasangan favorit banyak orang di dunia.

 

Pasangan Luar Biasa

Usai membagikan foto untuk menandakan perayaan pernikahan yang ke-12, ucapan selamat dan doa baik pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut, bahkan tak sedikit yang memuji dan menyebut Pangeran William dan Kate Middleton sebagai pasangan luar biasa.

"Pasangan luar biasa! Saya ingat pernikahan itu yang terasa seperti kemarin! Semoga kalian lebih bahagia dan sehat selalu ♥," tulis seorang netizen.

Kegiatan

Melansir laman E!News, Minggu (30/4/2023), di tengah perayaan pernikahan mereka ke-12 tahun, saat ini pangeran William dan Kate Middleton juga tengah sibuk mempersiapkan penobatan Raja Charles III sebagai raja baru Inggris, usai kematian Ratu Elizabeth II pada Sebtember lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading