Sukses

Entertainment

Melihat Souvenir Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Ada Haparan Indah yang Disisipkan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Lee Seung Gi pada 7 April 2023 lalu menjadi kabar yang membahagiakan banyak orang. Baru-baru ini di komunitas online pun terungkap souvenir pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang diberikan untuk para tamu undangan mereka.

Melansir laman AllKpop, Minggu (30/4/2023), sebuah vas bunga disebut sebagai hadiah untuk tamu di pernikahan mereka. Vas putih itu pun disebut dibuat oleh pembuat tembikar Byun Hoon, yang memiliki pengalaman dibidang tersebut selama 40 tahun.

Menariknya, vas yang dibuat dari tembikar itu bisa membuat bunga bertahan lebih lama dari biasanya.

"Walaupun ini adalah vas kecil, namun tembikar melalui proses pembuatan yang sulit dan hanya sedikit yang bisa melalui proses hingga selesai. Vas tersebut memungkinkan bunga bertahan dua atau tiga kali lebih lama dari vas biasa," kata seseorang yang menunjukkan souvenir pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In itu.

Harga

Soal harga, vas tersebut diperkirakan memiliki harga sekitar 70.000 Won atau sekitar Rp767 ribu melihat vas lain dengan bentuk serupa. Dalam bingkisan souvenir itu juga terdapat kartu ucapan di mana Lee Seung Gi dan lee Dain menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih telah memberkati masa depan kami berdua, seperti halnya kami berharap bunga di vas ini mekar. Kami akan hidup dengan indah sehingga aroma hati kami akan mekar dengan indah dan menyebar. Aroma yang baik di seluruh dunia. Hormat Seung Gi, Ra Yoon,"

Sebagai informasi, Lee Ra Yoon adalah nama Buddha Lee Da In yang belum lama ini diubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading