Sukses

Entertainment

Kata Antonio Dedola Soal Tuduhan Mencuri Gelang Mewah Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengungkap bahwa dirinya telah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023, dengan maskawin uang tunai sebesar satu juta rupiah.

Pernikahan yang baru terjadi itu pun kini berada di ujung tanduk, di mana Antonio disebut minggat dari rumah pada pukul lima pagi dan membawa sebuah gelang mewah juga sejumlah pakaian.

Dituduh mencuri perhiasan mewah, Antonio pun tak tinggal diam. Lewat unggahan di Instagram Stories, pria asal Jerman itu menjelaskan bahwa ia tak pernah mencuri gelang tersebut, melainkan itu adalah pemberian dari Nikita Mirzani.

"Sebelum kalian mengganbarkan saya sebagai pencuri dan menulis kata-kata kasar, kalian harus tahu apa yang sebenarnya terjadi," tulis Antonio Dedola dalam bahasa Inggris.

Memberikan Segalanya

Dalam tulisannya Antonio membantah telah mencuri gelang mewah Nikita, ia bahkan menyebut telah memberikan seluruh hidupnya dan melakukan apapun untuk sang aktris.

"Saya telah melakukan segalanya, bahkan memberikan seluruh hidup saya! Lalu saya disebut pencuri gelang yang didapat dari Kak Amel? Saya tidak pernah mencuri dari siapa pun," jelasnya.

 

Hadiah dari Nikita Mirzani

Soal tuduhan mencuri, Antonio menyebut dirinya adalah seorang polisi di Jerman yang memperjuangkan keadilan, dan ia tidak memiliki alasan untuk mengambil sesuatu yang bukan miliknya.

Dalam unggahan itu, Antonio pun menyebut bahwa gelang yang dimaksud Nikita adalah hadiah dari sang aktris saat mereka berada di Yogyakarta.

"Saya dapat gelang ini dari dia (Nikita Mirzani) di Yogyakarta. Dia memberikan itu kepada saya. Saya tidak pernah meminta apapun darinya. Saya bahkan tidak tahu dari siapa dia dapat gelang itu. Yang saya tahu, saya dapat gelang itu dari dia," tegas Antonio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading