Sukses

Entertainment

Siapkan Lagu Religi, Uci Flowdea Selalu Tuangkan Kisah Pribadi

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Uci Flowdea sudah banyak menelurkan banyak karya lagu, termasuk lagu-lagu religi. Diketahui, Uci, sebelumnya telah menghasilkan sejumlah lagu religi. Mulai dari Pemilik Hidupku, Berjalan BersamaMu, Kau Allah Yang Hidup.

Lalu ada juga Menolak untuk Menyerah, Dari Pulau Dan Benua (Dia Lahir untuk Kami medley), BagiMu Pujian Dan Hormat, Tangan Tuhan, Pengharapanku, hingga Engkau Tuhanku. Ia pun kini tengah mempersiapkan untukk menggarap sebuah lagu religi dalam waktu dekat di tahun ini.

"Sudah dua (lagu) ready. Rilisnya, masih rahasia, ya," ungkap Uci Flowdea, kepada awak media.

Mengenai isi lagu, Uci mengatakan bahwa dirinya selalu menuangkan kisah pribadi dalam lagu religi. "Pengalaman hidup yang saya tuangkan menjadi sebuah lagu," kata socialpreneur dan penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur.

Rayakan Paskah

Uci Flowdea belum lama ini juga merayakan hari raya Paskah. Ada momen berbeda dalam perayaan Paskah Uci tahun ini. Karena setelah pandemi covid-19 berlalu, baru kali ini ia kembali aktif melayani di gereja-gereja dengan kesaksian dan pujian.

Menurutnya, makna perayaan Paskah baginya, yaitu hari di mana Yesus telah bangkit. "Dia tidak mati. Dia hidup dan kita yang percaya sudah dimenangkan atas segala dosa, kutuk dan penderitaan karena Tuhan Yesus telah tanggung di atas kayu salib," ucap pengusaha kayu ini.

Ia mengatakan ada suasana yang berbeda pada momen ini ketimbang tahun kemarin. "Kemarin pandemi, kita hanya bisa melakukan perayaan melalui online daring. Kalau sekarang, puji Tuhan, pandemi telah usai. Kita semua bisa berkumpul kembali merayakannya," jelas Uci.

Kisah Hidup

Perempuan yang pada Oktober 2021 lalu terpilih menjadi Wanita Panutan 2022 versi Majalah Registry dan Yayasan Duta Indonesia Maju dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati itu juga memberikan kesaksian kisah hidupnya.

Ia pun mengungkapkan dalam perayaan ini. "Yang terjadi dalam kehidupan, saya bagikan untuk semua para jemaat agar para jemaat bisa kuat dalam menjalani hidup ini. Pujian atau lagu yang saya nyanyikan, semua hasil karya saya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading