Sukses

Entertainment

Sinopsis Film "Losmen Bu Broto" Hadirkan Kisah yang Hangat, Ajak Penonton Ingat Sosok Ikonik Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Sosok ikonik dari serial legendaris Losmen yang populer di tahun 80-an hadir kembali lewat film Losmen Bu Broto. Sempat tayang di bioskop pada tahun 2021, film ini kini bisa disaksikan dengan cara yang lebih mudah lewat Disney+ Hotstar.

Disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono, film ini membawakan kehangatan kisah keluarga Bu Broto yang menyuguhkan sebuah keluarga sederhana dan kehidupan wisatawan di sebuah losmen.

Meski terlihat harmonis, Pak Broto dan Bu Broto ternyata menyembunyikan masalah dari ketiga anak mereka: Pur, Sri, dan Tarjo. Di sisi lain, Mbak Pur, Jeng Sri, dan Tarjo menghadapi dilema mereka masing-masing. Pur masih belum bisa melupakan calon suaminya yang telah meninggal, kemudian Sri memperjuangkan hobinya untuk bernyanyi meskipun tidak disetujui orang tuanya karena dianggap tidak sesuai dengan citra Losmen, dan Tarjo yang sulit menemukan motivasinya untuk kuliah.

Soundtrack

dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, Maudy Ayunda, dan Baskara Mahendra, Losmen Bu Broto hadir dengan original soundtrack yang ditulis dan dinyanyikan oleh para pemainnya yaitu, Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi.

Lagu Semakin Jauh diciptakan oleh Maudy Ayunda hadir  untuk menggambarkan perasaan karakternya yang diasingkan dalam kesendirian, sedangkan lagu Sayangnya diciptakan oleh Danilla Riyadi untuk menggambarkan rasa yang sudah ada dan energi cinta yang ada dalam kisah Losmen Bu Broto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading