Sukses

Entertainment

Cerita Priyanka Chopra Ajak Malti ke India, Santap Berbagai Makanan Hingga Tur Keliling Kota

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengajak putri mereka, Malti yang berusia 15 bulan ke India. Kedatangan mereka ke sana pun menghadirkan kehebohan tersendiri, dan Priyanka memiliki cerita seru tentang bagaimana ia memberikan pengalaman baru untuk putrinya.

"Dia berkeliling kota," katanya saat muncul di The Jess Cagle Show SiriusXM dikutip dari laman E!News, Minggu (30/4/2023). "(Malti) makan semua jenis makanan India dengan ibuku dan teman-temanku," lanjutnya bercerita.

Priyanka Chopra pun menyebut bahwa Malti sangat senang saat berada di sana, di mana ia menikmati berbagai hal tentang India. "Dia mencintai, mencintai, mencintai India," kata istri Nick Jonas itu.

Tur

Dalam kesempatan itu Priyanka juga bercerita jika ibunya senang mengajak Malti berkeliling rumah dan menunjukkan berbagai sudut bersejarah, termasuk tempat di mana sang kakek bekerja.

"Ibuku sangat senang membawa (Malti) ke rumahnya," ucapnya. "(Ibuku) menunjukkan di mana meja ayah saya berada," lanjutnya.

Dibantu Sang Ibu

Bicara soal mengurus anak, aktris 40 tahun itu menyebut dirinya banyak dibantu sang ibu yang selalu memastikan Malti terawat dan dijaga dengan baik. "Dia (ikut) pergian bersama kami, memastikan si bayi dirawat, sehingga kami bisa pergi bekerja," jelas Priyanka. "Saya sangat diberkati untuk dapat memiliki keistimewaan itu dan dukungan keluarga saya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading