Sukses

Entertainment

Fans Histeris WayV Cover Lagu Artis Indonesia, Kompak Nyanyi Bareng

Fimela.com, Jakarta Setelah sekitar 4 tahun debut, WayV akhirnya menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia. Acara bertajuk 'WayV Fanmeeting Tour in Jakarta Phantom' itu digelar di ICE BSD City, Sabtu (29/4).

WayV sendiri merupakan sebuah unit group yang jadi bagian dari NCT. Nama mereka berbeda dari unit lain dengan member asal Tiongkok karena fokus mereka adalah promosi di sana. 

WayZenNi, sebutan fans WayV pun ramai memadati venue untuk menyambut para idola. Tak hanya dari area Jakarta, para penggemar yang datang dari luar kota juga hadir untuk dapat berinteraksi langsung.

Interaksi Seru

WayV datang dengan para membernya yakni Ten, Xiaojun, Kun, Yangyang dan Hendery. Sayangnya Kun tak bisa tampil maksimal karena masih mengalami cedera di bagian kaki.

Salah satu hal menarik adalah ketika WayV memperkenalkan diri dengan nama Indonesia mereka. Kun memilih nama Kuncoro, Xiaojun perkenalkan diri sebagai Arjuna, Ten sebagai Tirta, Hendery sebagai Hengky dan Yangyang sebagai Yayan.

Hal seru lainnya adalah ketika Xiaojun membongkar isi tasnya. Rupanya ada berbagai barang menarik seperti konsol game, celana olahraga, sarung bermotif batik hingga obat masuk angin.

Cover Lagu Indonesia

Aksi yang ditunggu-tunggu tentunya adalah saat WayV tampil secara live. Mereka mengajak penonton nyanyi bareng dengan sejumlah cover. seperti Candy milik H.O.T versi NCT Dream atau Sherlock, sebuah hits milik SHINee.

Ten dkk berhasil memberi kejutan saat mereka membawakan lagu milik Kaleb J berjudul It's Only Me. Fans langsung berteriak histeris dan sing along bersama para member.

"Semua bisa menyanyikannya kan? Berarti kita nggak salah pilih lagu," kata Ten. "Kami ingin memberikan kenangan buat kalian, rasanya berhasil ya," sahut Kun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading